Jumat, 18 September 2015

Derita Rakyat Dorong Asis Goin Maju Wakil Bupati Aru

        Dobo-Lira Maluku News. Asis Goin, nama yang sudah tidak lasim lagi di telinga masyarakat Kepulauan Aru, ia telah memutuskan diri untuk maju sebagai Wakil Bupati mendampingi Welhelm Kurnala.  Merasa terpanggil untuk peduli kepada rakyat kecil, Pria yang selalu di sapa bang Asis ini berkomitmen untuk selalu bersama-sama dengan rakyat kecil. rakyat kecil yang dimaksudkan oleh Asis Goin adalah mereka yang berjualan di pasar, nelayan, tukang ojek, buruh, tukang sapu jalan, pedagang kecil, dan lainnya. Menurut Asis Goin kelompok inilah yang akan selalu dia Perjuangkan bersama-sama demi membangun masyarakat yang mandiri dan sejahtera. 
         Pria berusia 40 tahun yang lahir di Dusun Bansal Desa Maekor ini sebelum memutuskan maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Kepulauan Aru Pernah bekerja di  KPUD Kabupaten Kepulauan Aru  Periode 2004-2009,dan Periode 2009-2014, selanjutnya atas kepercayaan masyarakat Aru terpilih sebagai Anggota DPRD kabupaten Aru Periode 2014-2019. Suami dari  Ny Fitria Tapitapi memiliki 3 orang anak. Asis Goin juga merupakan jebolan dari SD Kristen Maekor, SMP Kristen Maekor, SMA Negeri 1 Dobo, dan juga jebolan Ilmu Pemerintahan di Universitas Sam Ratulangi Manado.
           Asis Goin bertekad untuk memajukan Kabupaten Kepulauan Aru. Dengan bekerja keras, jujur, dan bersih dari korupsi diyakini sungguh calon Wakil Bupati nomor urut 2 ini  bersinerjik dengan Welhelm Kurnala untuk bersama-sama membangun Bumi Jargaria tercinta. Program-Program yang akan menjadi komitmen bersama Asis Goin dan Welhelm Kurnala adalah Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur. Selain itu menciptakan Birokrasi yang transparan dan bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) adalah komitmen bersama membangun Aru. Semoga Warisan Bung Karno ini menjadikan Aru yang Sejahtera, Mandiri, dan Bermartabat. Salam 2 Jari. (TIM)
 

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes