Kamis, 01 Oktober 2015

Kodim 1506 Siap Membasmi Bandar Narkotika Dan Miras



            Namlea-Lira Maluku News. Komando Distrik Militer(Kodim)1506/Namlea, Letkol Inf Faisal Rizal saat membawa materi pada acara  silahturahmi antara Dandim/Namlea dengan Keluarga besar Kemenag di Aula Kantor Kementrian agama kabupaten buru Selasa Kemarin 29/9 2015 Mengatakan, barang haram berupa: Narkotika, Narkoba, sianidar, Miras dan Prostitusi siap dibasmi.


         Dihadapan toko agama Kata Dandim, Saya sudah memerintahkan kepada bawahan yang bertugas di 10 kecamatan baik itu Koramil maupun Para Babinsa untuk dapat mengambil langkah tegas terhadap Bandar yang menjual barang haram tersebut.
         Saya juga berharap TNI dan Masyarakat yang mendiami Pulau Buru untuk saling bekerja sama, bilamana ada oknum-oknum badar barang haram ini di edarkan kepada masyarakat, agar dapat menghubungi bawahan Kami, biar perlu masyarkat melapor kepada Saya untuk selanjutnya diambil langkah tegas” Tutur Perwira menyandang Dua bunga melati.
          Kita lakukan ini karena kabupaten ini sudah banyak masyarakat mengkonsumsi barang haram, lagi pula barang keras berupa sianidar maupun merkuri yang ganas sudah merembet kemasyarakat, bahkan terbukti 4 ekor sapi mati karena konsomsi air yang mengandung merkuri.
          Untuk itu sudah saatnya kita mencegah hal ini, bila Kita biarkan terus menerus maka kedepan masyarakat maupun generasi muda akan mengalami dampak yang sangat berat, olehnya itu masyarakat daerah ini untuk dapat membatu Kami dalam bentuk informasi” Minta Rizal.
          TNI merupakan kedaulatan Negara dan TNI ada dipundak rakyat,olehnya itu mari bersatu menumpas Bandar- Bandar yang memasukan barang haram di kabupaten ini, sehingga kedepan generasi penerus tidak terkontaminasi dengan apa yang dikatakan Miras, Judi, Narkotika dan Prostitusi” Minta Dandim 1506/ Namlea(Adam Kiat)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes