Senin, 05 Oktober 2015

Ajak Tuasikal : Pembangunan Gereja Fetra Dapat Meningkatkan Kualitas Umat.



             Namlea-Lira Maluku News. Gedung Gereja Fetra Dusun Debo Desa Lele Kecamatan Lolong Guba, Kabupaten Buru yang baru diresmikan Bapak Bupati Buru merupakan rumah ibadah bagi umat kistiani majelis klasis GPM untuk dapat meningkatkan kualitas umat kedepan,Demikian dikatakan Kepala Kantor Kementrian Agama(Kemenag) Kabupaten Buru, Taslim Tuasikal, Sag.

/
             Rumah ibadah yang megah ini Kata Tusikal, diharapkan selain tempat beribadah juga tempat untuk berkumpul, berdiskusi dan bermusyawarah untuk selanjutnya dapat meningkat ilmu agama kepada sang penciptanya.
              Olehnya itu ucapan terimah kasih dan apresiasi kepada pihak panitia yang selama ini membating tulang bersama masyarakat Dusun Debo menyatukan presepsi, sehingga rumah ibadah ini dalam tahun ini sudah difungsikan bagi umat kristiani untuk dapat meningkat kulitas umat di Dusun Debo” Ujar Tuasikal saat  menyampaikan sambutan.
              Untuk itu Tusikal Mengatakan, kepada umat kristiani yang ada di Dusun Debo maupun yang mendiami Kabupaten ini  tetap menjaga kebersama sebagai umat beragama, karena masyarakat Buru merupakan orang Basudara yang diwarisi leluhur terdahulu dan perbedaan jangan dijadikan musuh” Kata Kemenag Buru.
              Olehnya itu Lanjut Tusikal, Mari kita bergandeng tangan merapatkan barisan membanguan kebersamaan, persaudaraan anatar umat beragama bersama pemerintah daerah membangun kabupaten buru yang lebih maju” Harapnya.
              Menghairi sambutan ini Saya mau titipkan, rumah ibadah yang sudah diresmikan Bupati Buru diharapkan, kedepan dapat difungsikan dengan baik bagi majelis jemaat GPM Dusun Debo, semoga upayah yang dilakukan dapat diberkati Tuhan(Adam Kiat).

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes