Kamis, 29 Oktober 2015

Berhasil Evakuasi Enam Jenasah Korban Tenggelam Spead Boad Tim Gabungan Basarnas Pimpinan Komandan Lanal Aru Di Apresiasi

           Dobo-Lira Maluku News. Upaya Pencarian 6 korban tenggelam Spied Boad yang hilang di laut Dobo pada 18 oktober lalu  berhasil ditemukan oleh Tim Gabungan bentukan Pemda Kabupaten Kepulauan Aru. 6 orang siswa SMA Negeri 1 Dobo yang hilang dan di temukan meninggal dunia ditemukan dengan waktu dan hari yang berbeda. 
 
 
         Korban ke enam  ditemukan adalah Natalia Halattu pada hari Selasa 27 Oktober 2015. Keberhasilan Tim Sar Gabungan yang di Pimpin oleh Komandan lanal Aru. Letkol Laut (P) Dodi Prasetyo. S.Pi. M.AP, Patut di berikan apresiasi. Kerja keras dari seluruh elemen yang ada dalam mencari korban tenggelamnya spead boad. 
          Aparat Gabungan yang terdiri dari Pemda Aru, BPBD, BKSO, TNI, Polri, dan Masyarakat Luas adalah bagian dari Kepedulian dan Cinta akan sesama manusia. Dalam pencarian selama satu minggu, dua hari, tidak mengenal lelah, dari pagi, siang, sore, sampai larut malam adalah bagian dari kerja keras dari aparat gabungan Basarnas selama ini. 
           Untuk itu apresiasi patut diberikan kepada Pemda Kabupaten Kepulauan Aru. Komandan Lanal Aru, Danramil Aru, Kapolres Kepulauan Aru, Ketua BKSO, serta seluruh Lapisan masyarakat Aru, TNI dan Polri yang sudah bekerja keras sekuat tenaga dalam mencari ke Enam Siswa SMA Negeri 1 Dobo yang mengalami musibah Laut.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes