Jumat, 23 Oktober 2015

Empat Siswi SMAN 1 Dobo Korban Tenggelam Spead Boad Belum Di Temukan

           Dobo-Lira Maluku News. Korban tenggelam spead boad viber di antara laut wokam dan kota Dobo  sampai saat ini yang masih dicari berjumlah 4 orang siswi. Dan   belum di temukan oleh tim gabungan. Spead boad yang mengangkut 25 orang siswa/ siswi SMA Negeri 1 Dobo ditamba dengan 1 orang pengemudi itu tenggelam pada hari minggu 18 oktober 2015 pukul 18.30 Waktu Indonesia Bagian Timur. 19 siswa dan siswi  selamat sementara 6 siswi lainnya tidak berhasil di selamatkan. Selanjunya Dalam pencarian oleh aparat gabungan yang terdiri dari TNI/Polri, BPBD, Keluarga korban dan masyarakat luas, berhasil menemukan 2 korban yang sudah tidak bernyawa lagi yaitu Novi Somnaikubun dan Vian Soumokil. Sementara 4 lainnya sampai berita ini dinaikan belum di temukan. Mereka adalah Sindi Tabela, Natalia Halatu, Megawati Onareli dan Nova Oraplean. 
 
        Sementara itu, siswa/siswi yang berhasil di selamatkan adalah. Nikolas Kamerkai, Verin Kudubun, Ardi Wataroham, Fetra Solsolay, Fio Wakim, Yermina Deraukin, Yohandre Retila, Simon Langer, Margareta Sabono, Rien Watiyana, Prisilia Sarimole, Kristin Sair, Nofer Thenu, Haryadi Midi, Melkias Ratila, Herlina Onreli, Nova Herwawan, Gilbert Labuem dan David Batrombawa.
         Berdasarkan data yang didapatkan oleh media ini kronologis kejadian berawal dari adanya kegiatan yang programkan oleh beberapa guru di SMA 1 Dobo terkait dengan kegiatan penelitian di Desa Wokam mengenai sejara Injil masuk desa. Ada sekitar kurang lebih ratusan siswa yang diberangkatkan ke desa wokam pada hari minggu 18 oktober 2015 Pagi. 
           Siswa/i generasi bangsa ini menumpangi spead boad viber ukuran sedang menuju desa wokam dengan diangkut bergiliran. Sekembalinya dari Wokam kurang lebih sekitar pukul 5 sore, para siswa/siswi ini diangkut juga bergiliran. Para guru yang sempat mendampingi mereka pulang terlebih dahulu. Siswa/siswi yang diangkut terakhir ternyata berjumlah 25 orang. Nasib berkata lain, spead boad yang mereka tumpangi tenggelam di tengah-tengah laut wokam dan kota dobo yan g berjarak cukup dekat bila di pandang. 20 orang berhasil tertolong nyawa mereka. sementara 6 lainnya nyawa mereka tidak lagi tertolong. 2 jenasah berhasil di temukan. Sementara 4 jenasah belum di temukan sampai saat ini. Pantaun media ini, Gedung Sekolah SMAN 1 Dobo dijaga ketat aparat gabungan TNI/Polri(TIM)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes