Kamis, 08 Oktober 2015

HUT Kabupaten, Masyarakat Buru Pragakan 221 Menu Dari Bahan Sagu.



     Dinas Pendidikan dijahtakan menyajikan 50 menu dari bahan sagu dan menyediakan lokasi sepanjang 1000 meter.
      Namlea-Lira Maluku News. Menyongsong HUT Kabupaten Buru Ke 16 berencana pada tanggal 12 Oktober tahun ini  dengan moto Dari kita oleh kita untuk semua, Pemerintah Daerah(Pemda) Kabupaten Buru melaui Masyarakat Buru telah mempragakan 221 menu dari bahan Sagu.
     Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Buru, Norman Hamzah Mengatakan, HUT Kabupaten Buru ke16 tahun ini, Pemerintah kabupaten buru telah mempragakan 221 menu yang bersumber dari bahan sagu dan dicampur dengan hasil bumi lainya yang ada di daerah ini.
        Kepada Wartawan Kadis yang didampingi Kabid sejarah dan budaya,Ny Elfira Kamarullah, SPd usai pertemuan dengan Ratusan Kepsek SD, SMP, SMA dan Kepala UPTD Sekabupaten buru   Mengatakan, Hut kali ini Dinas Pendidikan dijatahkan untuk menyajikan 50 menu dari sagu, kemudian lokasi yang tersedia untuk makan bersama sepanjang 1000 meter.
       Untuk itu dalam pertemuan yang di gelar Kamis Kemarin 8/10 di Aula Dinas P dan K, Hamzah berharap kepada semua kepsek untuk dapat berpartisipasi dan dapat mendukung tugas yang diembangkan kepada kita, olehnya itu dari setiap UPTD untuk dapat menggerakan semua sekolah yang ada diwilayahnya sehingga moto HUT Kabupten dari kita oleh kita untuk semua agar momentum ini dapat terlaksana dengan baik”Minta Hamzah.
       Sementara pertanyaan dari UPTD, HI Mahmud Boton Mengatakan, pertemuan ini mempunyai makna yang sangat penting dan apa yang disampaikan pa Kadis, Kata Buton, sangat apresiasi dan mendukung sepenuhnya baik itu Kepsek maupun pimpinan UPTD sebagaimana paparan yang disampaikan pak Kadis pendidikan” Ujar Buton.
     Sementara terpisah Kepala Dinas Pekerjaan Umum(PU) juga selaku ketua perayaan menyongsong HUT Kabupaten Buru, Hi Pudji Wahono Mengatakan, Pemerintah daerah pragakan 221 menu dari bahan sagu salah satu target untuk mendapat Rekor Muri, hal ini Kata Ketua Panitia, pihaknya sudah mendapatarkan menu dari bahan sagu kepada tim Rekor Muri (Adam Kiat)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes