Sabtu, 31 Oktober 2015

Lantas Aru Terus Lakukan Operasi Zebra

       Dobo-Lira Maluku News. Salah satu permasalahan lalu lintas yang menjadi perhatian serius adalah meningkatnya pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas, terutama yang mengakibatkan korban jiwa dan kerugian materil.
 
 
      Olehnya itu perlunya dilakukan berbagai upaya untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) dengan memberdayakan stakeholder untuk mengambil langkah yang komprehensif dalam menyelesaikan permasalahan lalu lintas dengan tuntas.
          PANTAUAN MEDIA INI PADA JUMAT 30 oktober 2015 Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Aru lakukan Operasi Zebra di tugu Cendrawasih Dobo. juga dapat mengtahu kendaraan yang memiliki surat-surat lengkap
Langkah-langkah yang diambil guna mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas di Kota Dobo,
dapun sasaran prioritas pada operasi zebra ini adalah berbagai pelanggaran yang berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas, serta pemeriksaan kelengkapan kendaraan.
        Operasi Zebra ini diharapkan akan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi yaitu meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, meningkatnya peran aktif masyarakat sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan utama.
       Sasaran dari operasi tersebut meliputi kendaraan bermotor roda dua dan roda empat mencakup kelengkapan surat-surat seperti penggunaan helem standar, SIM dan STNK serta komponen pendukung lainnya. Pantauan media ini beberapa kendaraan motor tak miliki surat-surat lengkap (DEDI)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes