Senin, 05 Oktober 2015

Polres Buru Dan Wartawan Gelar Cafee Morning



         Namlea-Lira Maluku News. Jajaran Polisi Resort(Polres) Pulau Buru bersama Wartawan yang meliput di Bumi Bupolo menggelar kegiatan Cafee Morning, kegiatan tersebut dalam rangka membangun komonikasi antar Polres dan Insan Pers.


           Kegiatan itu berlangsung di Aula Mapolres Pulau Buru Senin Kemarin 28/9 2015 mengahadirkan Kapolres, AKBP P. Yugonarko,S.Ik, Kabag dan Kasat serta perwakilan dari masing masing media baik media loakal Maluku maupun media Pusat.


      Kapolres Pulau Buru, AKBP P. Yugonarko saat memberikan materi Mengatakan,Perjalan kinerja Polres Buru selama ini selalu mendapat hambatan dan hambatan itu cukup rumit yang berhubungan dengan hokum, namun hal ini perlu ada bantuan berupa infomasi dari teman- teman wartawan.


             Walaupun Saya baru bertugas di kabupaten ini, naun situasi dan kondisi di Bumi Bupolo masih dikatakan kondusif , walaupun hadirnya Gunung Botak selama ini  menjadi Selebriti dimulut dan dimata masyarakat luar, namun hingga kini Kabupaten buru masih dikatakan kondusif” Papar Kapores.
Saat pelaksanaan penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada)Kabupaten Buru Selatan(Bursel) diselenggarakan tahun ini, pihak kepolisian sudah siapkan pasukan untuk mengamankan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bursel, namun Sayangnya ada sedikit perobahan karena pasangan calon Bupati telah meninggal dunia, Kami dari kepolisian siap menunggu keputusan Pilkada di Bursel dari pihak penyelenggara” Tutur Kapolres Buru.


             Selama Saya menjabat Kapolres Buru Kata Yugonarko,ada sejumlah kasus dintaranya kasus pembunuhan suami terhadap istri di kecamatan Leksula, kasus kelompok di Gunung Botak dan sejumlah kasus lain yang sudah ditangani dan kasus tersebut sudah diteruskan kepada pihak Kejaksanan untuk selanjutnya di tanganinya(Adam Kiat)  

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes