Sabtu, 17 Oktober 2015

Tepis Tudingan Bukan Anak Daerah, Ka Balai Jalan Dan Jembatan Maluku & Malut Nyatakan Tidak Alergi Kritik

  Ambon-Lira Maluku News. Tudingan yang dialamatkan kepada Kepala Balai Jalan dan Jembatan Wilayah IX Maluku dan Maluku Utara Ir Amran, Mustary bahwa dirinya bukan anak daerah dari sejumlah LSM beberapa waktu lalu, ditepis olehnya. 

       Diungkapkan oleh Amran , sebelum dimekarkannya provinsi Maluku utara dari Provinsi Maluku, dirinya berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di dinas Pekerjaan Umum provinsi Maluku. Dituturkannya saat itu dinas PU Maluku tersebut dibawah pimpinan salah satu gubernur Maluku yang menjabat dari tahun 1997-2002 yakni Dr Ir M Saleh Latuconsina “ saat provinsi Maluku utara masih bergabung dengan provinsi Maluku, saya bekerja di Dinas PU Maluku yang saat itu dipimpin oleh bapak Saleh Latuconsina “ tutur Amran Dari data yang di himpun redaksi M..Saleh Latuconsina sempat mengepalai Dinas PU Provinsi Maluku di tahun 1998-1992. 
        Selain itu,pria yang menjabat kepala balai mengantikan Ir Wahyudi Mandala Putra ini juga menerangkan bahwa, wilayah kerja institusi yang dipimpinnya saat ini, adalah bukan hanya mencakup wilayah provinsi Maluku saja, tetapi juga pada wilayah Maluku utara, pasalnya sering ada pihak – pihak yang salah dalam mempersepsikan cakupan dari wilayah kerja balai jalan wilayah IX tersebut Terkait kritik dari sejumlah LSM yang dialamatkan kepadanya.
       Amran secara gamlang menyatakan, dirinya tidak alergi terhadap kritik dan terbuka dalam menerima saran dan masukan maupun usulan yang tepenting adalah semua masukan itu terkait kinerginya di lapangan bukan menyerang pribadi seseorang. Bahklan Ia berujar, selama menjabat di sejumlah badan dan dinas di provinsi Maluku utara yakn dirinya telah sering menerima kritik sehingga kritikan maupun demonstrasi sudah bukan merupakan hal yang baru baginya. 
        Dari data yang dihimpun, sebelum menjabat kepala Balai Jalan Wilayah IX Maluku dan Maluku utara Amran menjabat kepala dinas PU provinsiMaluku Utara, kepala BAPPEDA, dan asisten I Pemprov Maluku Utara (CN 02)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes