Senin, 09 November 2015

"Pekerjaan Tak Selesai, Kontraktor Dipanggil Kadis M Thio."

          Ambon-Lira Maluku News. Pembangunan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di desa Alusi Kraen, Saumlaki, kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), belum rampung namun sudah ditinggalkan kontraktornya CV Mandiri. Pada hal pekerjaannya baru mencapai 15-20 persen. Anehnya, kontraktornya sudah berani melakukan pencairan dana 50 persen. 

 
      Pencairan dana tersebut kata Sumber Lira Maluku News.com di dinas Pendidikan dan Kebudayaan Maluku menyebutkan, saat itu bos perusahaan tersebut membawa/menunjukan foto bangunan lain, yang hampir rampung 100 persen. 
         Disebutkan, pemilik perusahaan tersebut, juga merupakan teman dekat kadis M Thio, sehingga pekerjaan itu diperoleh atas dasar perintah sang kadis. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan provinsi Maluku, M Thio saat dikonfirmasi siang tadi membenarkan informasi tersebut. 
       Menurutnya, dirinya sudah memanggil kontraktor tersebut, untuk segera menyelesaikan tanggung jawabnya, dalam hal ini untuk segera menyelesaikan pekerjaan pembangunan gedung PAUD yang bernilai 199 juta rupiah tersebut. Bahkan menurutnya, kontraktornya sudah menyanggupi untuk segera menyelesaikan proyek pembangunan tersebut di akhir tahun 2015 ini.(TIM)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes