Kamis, 12 November 2015

Salam 2 Jari janji Angkat Honorer Sebagai PNS

     Dobo-Lira Maluku News. Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 (Dua)  Welhelem Kurnala. SH, dan Asis Goin. S.Ip. bersama tim suksesnya terus gencar dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mendapatkan dukungan pada 9 Desember 2015. 
      Pasangan Warisan Bung Karno ini berjanji kepada masyarakat akan bersama-sama membangun Kabupaten Aru yang lebih baik. Pembangunan Infrastruktur, Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan, serta menciptakan lapangan kerja adalah program yang telah di tuangkan dalam visi dan misi ke 2 Kandidat tersebut.
 
 
      Selanjutnya di Bidang Birokrasi. Penuntasan Honorer jadi PNS adalah pekerjaan Utama Welhelm Kurnala dan Asis Goin. Walaupun terlihat berat, namun kedua pasangan yang didukung PDIP, HANURA, PAN, Masyarakat, dan Relawan ini optimis tugaa berat ini akan di tuntaskan dengan baik jika selalu berada di koridor aturan yang berlaku. 
      Kurnala dan Goin juga akan memperjuangkan kesejahteraan Buru Pelabuhan, Nelayan, Pedagang, Tukang Ojek, Sopir Angkot. Perjuangan Kesejahteraan mereka adalah tujuan utama pasangan ini dengan memperbaiki perekonomian masyarakat sehingga roda keuangan berjalan dengan baik juga berdampak pada kenaikan pendapatan para pekerja yang telah di sebutkan.
       Perjuangan pasangan dengan Jargon salam 2 jari ini sudah tentu tidak sia-sia pasalnya mereka didukung oleh kekuatan politik yang kuat baik itu di DPR maupun Eksekutif (Presiden ) akan mulus program-program mereka akan semakin baik dan dapat juga berjalan dengan lancar. 
       Pasangan Welem dan Asis juga akan melakukan terobosan besar-besaran di bidang Birokrasi yaitu setiap Calon Kepala Dinas yang baru akan memakai sistem lelang jabatan sehingga menghasilkan pimpinan – Pimpinan SKPD yang bersih, berkompeten, dan mampu membawa perubahan. Selanjutnya terobosan pasangan ini adalah seluruh kecamatan di Kabupaten Kepulauan Aru akan di akses jaringan Internet dengan cara bekerja sama dengan Telkomsel untuk datangkan tower. (TIM)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes