Senin, 21 Desember 2015

Bendahara Kantor P2K Dan Damkar Aru, Kebiri Gaji Pegawai Honorer



     Dobo-Lira Maluku News. Nasib pegawai honorer memang sangat memprihatinkan, karena ada saja oknum pejabat yang dengan seenaknya mengkebiri hak mereka. Pada hal penghasilan perbulan yang mereka terima tergolong kecil.
     Seperti yang terjadi pada kantor Pertamanan Pemakaman Kebersihan dan Pemadam kebakaran (P2K dan Damkar) kabupaten Kepulauan Aru, gaji pegawai honorer sejak Januari hingga Desember 2015 ini, belum dibayarkan. 

 
    Kepada media ini kemarin, pegawai P2K dan Damkar kabupaten Kepulauan Aru yang enggan menyebutkan namanya mengaku, gaji mereka sejak Januari hingga Desember 2015 ini, belum dibayarkan oleh bendahara kantor.
    “Kami tak tau, ini atas keinginan bendahara sendiri atau semua ini atas perintah kepada dinas Arsyad Djabumono. Pada hal gaji itu hak kami, apalagi hari Natal tinggal beberapa hari lagi, jelas itu sangat kami butuhkan.
    Sementara itu, sumber media ini di kantor itu menyebutkan,”Dari pengakuan bendahara yang pernah kami dengar sebelumnya, bahwa gaji mereka tetap akan di bayarkan, namun hanya sebagian dan sisanya akan diselesaikan setelah APBD perubahan. Sayangnya, hingga saat ini belum ada tanda-tanda aka nada pembayaran,”tegasnya.
     Karena itu dirinya berharap adanya perhatian pejabat bupati Drs Angky Renjaan terhadap nasib pegawai honorer yang ada, sekaligus menindak tegas bendarahara di kantor itu. (TIM)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes