Senin, 01 Februari 2016

Lekatompessy Jabat Kasat Lantas Aru Yang Baru

 


     Dobo, Lira Maluku News- Serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas Polres Kepulauan Aru dari AKP Kamal Mustafa,S.Sos kepada AKP Fredy Lekatompessy, dipimpin Kapolres Kepuluaan Aru AKBP Harold W Huwae, SIK.
     Dalam arahan singkatnya, kapolres Harold Huwae mengatakan, pergantian pejabat di tubuh polri, adalah hal biasa dan merupakan program yang sudah ditetapkan pimpinan.” Karena itu kami mengucapkan selamat datang kepada pak Fredy Lekatompessy, dengan harapan sebagai pejabat baru bisa melanjutkan dan meningkatkan apa yang sudah dilakukan pejabat lama.Dan kepada pejabat lama pak Mustafa Kamal kami ucapkan terimakasih atas apa yang dilakukan selama bertugas sebagai kasat Lantas di polres Aru, dan diharapkan dapat meningkatkan kinerja  yang sudah dicapai di tempat tugas yang baru,”tegasnya.
     Apalagi kata Huwae, lakalantas di wilayah hukum polres kepualaun Aru cukup tinggi, khususnya kendaraan roda dua. Penyebabnya karena masyarakat disini biasanya menggunakan helm hanya pada jam kantor saja, setelah itu tidak lagi.
     “Mereka berfikir kalau Polisi hanya bertugas pada jam kantor saja, sehingga aturan ini harus di tegakan, karena pada saat kecelakan orang yang mati duluan adalah mereka yang tidak pakai helm. Harus terus disosialisasikan kalau penggunaan helm, adalah perintah undang- undang bukan aturan yang dibuat-buat oleh lantas,”tambah Huwae. (Dedi)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes