Minggu, 17 Januari 2016

Pembangunan Gedung PAUD Baru 20 Persen



Thio : Kontraktor Sudah Menyanggupi Selesaikan Tanggung Jawabnya


     Ambon, Lira Maluku News- Terkait proyek pembangunan gedung Pendidikan Anak Usia Dini  (PAUD) di desa Alusi Kraen-Saumlaki, Maluku Tenggara Barat (MTB) yang belum selesai, kadis  Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) provinsi Maluku, M Saleh Thio mengaku telah memanggil kontraktornya dan meminta untuk segera menyelesaikan tanggung jawabnya.
     Kepada media ini di ruang kerjanya, Thio menambahkan, kontraktor yang bersangkutan sudah menyanggupi dalam waktu dekat akan segera menyelesaikan tanggung jawabnya itu. “ Kendati mengaku banyak kendala yang ditemui dalam pelaksanaan proyek tersebut dilapangan, namun dirinya sudah menyanggupi untuk menyelesaikan tanggung jawabnya dalam waktu dekat,” ujar Thio.
     Untuk itu kata Thio, dirinya sudah menyerahkan tanggung jawab tersebut kepada bidang sebagai pengelola proyek, untuk melakukan koordinasi dengan kontraktor yang bersangkutan. “ Saya sudah menyerahkan tanggung jawab kepada bidang sebagai pengelola proyek tersebut,”tambahnya.
     Seperti dalam pemberitaan media ini sebelumnya, proyek pembangunan gedung PAUD di desa Alusi Kraen – Saumlaki, MTB tersebut, adalah proyek tahun anggaran 2015 lalu, pekerjaannya baru mencapai 20 persen, namun sengaja ditinggalkan kontraktor dengan alasan yang tidak jelas, pada hal yang bersangkutan sudah mencairkan sebagian dananya. (*)


0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes