Minggu, 28 Februari 2016

Bupati Buru Hadiri Pemancangan Kubah Mesjid Lamahang

 
 
Namlea, Lira Maluku News- Bupati Buru, Ramly Ibrahim Umasugi memberikan apresiasi serta mendukung pelaksanaan kegiatan pemancangan kubah mesjid Annas di desa Lamahang, kecamatan Waplau kabupaten Buru. 

Menurut Umasugi, ini merupakan bukti kalau masyarakat di desa ini telah siap mendukung program pemkab Buru, yaitu Gerakan Bupolo Magrib Mengaji (Gelora) yang sudah diperdakan.
Hal itu dikemukakan Umasugi, saat menghadiri pemancangan kubah Mesjid Annas desa Lamahang, Sabtu (27/2).  

“Kepada masyarakat desa ini, maupun masyarakat kecamatan Waplau pada umumnya, saya ajak untuk menggunakan mesjid sesuai fungsinya, termasuk langgar dan jangan lupa mengajak anak- anak kita untuk dapat mengikuti baca Al quran yang sudah disiapkan lewat TPQ maupun TPA yang ada,” ujar Umasugi.

Menurutnya, kabupaten Buru saat ini merupakan laboratorium keagamaan. “Karena itu, bersama pemkab Buru, marilah kita membangun tempat- tempat ibadah, baik itu mesjid maupun gereja serta tempat ibadah lainnya, sebagaimana diwariskan leluhur kita,”tambahnya.
Pemancangan kubah masjid tersebut, juga dihadiri ketua DPRD Buru, rektor Uniqbu, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (AK).

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes