Rabu, 10 Februari 2016

Pemkot Ambon Diminta Pindahkan Papan Reklame Maut di Talake



Hasan : Roi Mongi Jadi Pejabat/PNS Atau Pengusaha 

 


     Ambon, Lira Maluku News- Warga Tanah Lapang Kecil (Talake) dan sekitarnya, minta pemerintah kota (pemkot) Ambon, untuk segera memindahkan/mencabut papan reklame yang terletak di ujung jembatan antara Talake dan Waihaong.
       Pasalnya papan reklame milik Roi Mongi salah satu pejabat pada dinas Tata kota pemkot Ambon itu, belum lama ini sudah dua kali memakan korban akibat sengatan aliran listrik, mengakibatkan korban meninggal dunia.
      Disamping itu, papan reklame yang posisinya bersenggolan dengan sejumlah kabel listril, bila turun hujan lebat, tiang papan reklame itu sering mengalir aliran listrik yang sewaktu-waktu membahayakan warga yang lalu-lalang di jalan itu.
      Hasan salah satu warga Waihaong kepada media ini mengaku, dirinya pernah menyampaikan keluhan ini kepada pejabat dinas Tata kota pemkot Ambon, namun hingga saat tidak ada perhatian.
“Beta sudah pernah menyampaikan masalah papan reklame maut itu kepada pihak dinas Tata kota pemkot Ambon, namun kenyataannya sampai saat ini papan reklame itu masih ada ditempatnya. Yang beta dengar papan reklame itu milik pengusaha sekaligus pejabat pada dinas Tata kota,”ujar Hasan sembari meminta perhatian Walikota Ambon Richard Louhenapessy untuk memberikan perhatiannya terhadap kehadiran papan reklame maut tersebut.
     Bahkan Walikota, Wawali dan Sekot Ambon, diminta untuk segera menertibkan Roi Mongi pejabat dinas Tata kota, “ Dia mau jadi pejabat/PNS atau mau jadi pengusaha  ?,”tambah Hasan dengan dialek Ambon-nya yang kental.
    Sementara itu, kepala dinas (kadis) Tata kota pemkota Ambon Deny Lilipory, saat akan dikonfirmasi media ini beberapa kali, tidak berada di tempat. Bahkan saat dihubungi melalui tlp selulernya, yang bersangkutan tidak menerimanya. (*)          


0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes