Sabtu, 06 Februari 2016

Ribuan Warga Hadiri Syukuran Ke 4 Kepemimpinan Bupati & Wakil Bupati Buru

   

      Namlea, Lira Maluku News – Syukuran 4 tahun kepemimpinan Bupati dan wakil bupati Buru, Ramly Ibrahim Umasugi, SPi,MM dan Ir Hi Juhana Soedradjat, berlangsung di halaman pendopo bupati, dihadiri berbagai elemen masyarakat, yang jumlahnya mencapai puluhan ribu orang.
     Dalam sambutannya, Bupati Buru menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap kepemimpinaannya selama ini. Untuk itu, dukungan dan kebersamaan yang telah dibangun selama ini, kedepannya harus terus dipelihara dan ditingkatkan demi kepentingan dan kelangsungan pembangunan kabupaten Buru pada umumnya.
      “Selama tugas saya dalam kurun waktu 4 tahun ini, pelayanan pemerintah daerah terhadap pelayan publik sudah mencapai ditas 70 persen, yang berpengaruh terhadap tingkat kepercayaan masyarakat buru terhadap kinerja kami yang berkisar 76 persen. Dan sesuai hasil survey sampai Januari 2016, ada sekitar 90 persen lebih dukungan masyarakat yang menghendaki saya kembali memimpin kabupaten ini pada periode 2017- 2022 mendatang,”ujar Umasugi.
     Untuk itu ditahun 2016 ini, apa yang telah dicapai pemerintah daerah, khususnya pembangunan di berbagai bidang dalam upaya peningkatan kesejhatraan masyarakat Buru, akan terus ditingkatkan.
       Terkait itu kata Umasugi, pihaknya siap membantu kebutuhan dan tuntutan Universitas Iqra Buru (Uniqbu), sebagai lembaga pendidikan tinggi untuk menciptakan SDM yang bekulitas, mengingat di era kepemimpinan rektor Muhhamad Mukadar, Uniqbu telah menunjukan perubahan dan adanya peningkatan yang signifikan. (AK).
 

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes