Minggu, 28 Februari 2016

Umasugi dan Wahono Kemballikan Formulir ke DPC PDIP Buru

 

Namlea, Lira Maluku News- Ramly Ibrahim Umasugi dan Pudji Wahono, Minggu (28/2) resmi mengembalikan formulir pemberkasan di sekertariat DPC PDI Perjuangan Buru yang berlokasi di jalan Pendidikan Namlea.

Kedatangan bakal calon (balon) bupati Buru periode 2017 – 2022 didampingi Ny Sukmawaty Umasugi dan ketua tim serta ratusan pengantar yang menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua tersebut, diterima ketua penjaringan balon bupati dan balon wakil bupati PDI Perjuangan Buru Anwar Samudra.

Umasugi yang saat ini masih menjabat bupati Buru tersebut mengatakan, dirinya sebagai orang pertama yang mendaftar dan mengambil formulir sebagai balon bupati di DPC PDIP Buru, sekaligus sebagai orang pertama pula yang mengembalikan formulir di sekertariat penjaringan PDIP.

“Saya berharap, dalam pembangunan kabupaten Buru kedepan dengan DPC PDI Perjuangan Buru bersama- sama parpol lain, akan selalu saling mendukung, untuk mencapai kabupaten buru yang lebih maju dan lebih baik,” tegas Umasugi.

Sementara itu, Pudji Wahono sebagai balon wakil bupati Buru bersama tim-nya, di jam berbeda juga mendatangi sekertariat DPC PDI Perjuangan guna melakukan hal yang sama.

Saat penyerahan formulir kepada ketua tim penjaringan DPC PDI Perjuangan Buru Anwar Samudra, Wahono yang kini sebagai kadis PU kabupaten Buru mengatakan, pengembalian formulir tersebut, merupakan hal yang serius dengan harapan PDIP bersama dirinya akan bersama-sama membanguan kabupaten buru kedepan. (AK)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes