Selasa, 22 Maret 2016

130 Pejabat Eselon III dan IV Lingkup Pemkab Buru Dilantik


Namlea, Lira Maluku News- Bupati Buru, Ramly Ibrahim Umasugi, SPi, MM, Selasa (22/3) pagi, melantik 130 pejabat esalon III dan IV  lingkup pemerintah kabupaten (pemkab) Buru.

Dalam sambutannya Bupati Umasugi mengatakan, pelantikan ini merupakan hal biasa, dalam rangka promosi jabatan menuju pemerintahan yang bersih dan berwibawa kedepan, demi peningkatan pembangunan kabupaten Buru yang lebih baik kedepan.

Dijelaskan, jabatan terkait langsung dengan tanggung jawab kedepan, terhadap kebutuhan organisasi, tugas pembangunan maupun pelayanan publik yang semakin meningkat.

Karena itu diharapkan, apa yang menjadi tanggungnya dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab, termasuk melakukan konsolidasi dengan sesama aparatur, baik ke bawah maupun ketas.    

“Saya berharap, agar pejabat yang baru dilantik selalu membangun kerja sama dengan sesama, juga ke bawah maupun keatas dengan atasan masing-masing. Karena dibutuhkan aparat yang bersih, berwibawa dan handal, demi terciptanya sebuah pemerintahan yang bersih ke depan,” tegasnya.

Menurutnya, “Kendati pelantikan hari ini tidak ada tendesi lain, namun saya juga sadar pasti ada senang dan ada juga yang tidak senang, dan kepada mereka yang tidak senang, kiranya dapat dimaafkan, karena hal ini dilakukan hanya semata dapat memperbaiki kinerja pemkab buru kedepan. Karena itu, jangan terpancing hasutan, provokasi maupun fitnah yang dilontarkan lewat media masa, maupun jejaring sosial,”tambah Umasugi. (AK)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes