Senin, 28 Maret 2016

5 Balon Bupati dan 2 Wakil Bupati Daftar di Partai Golkar Buru

Namlea, Lira Maluku News- Ramly Ibrahim Umasugi, SPi, MM, Ir Bakry Lumbessy, MBA dan Muhammad Satrio Bagus Primasti, Senin (28/3) secara berturut-turut mendatangi kantor DPD II partai Golkar Buru, untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) bupati periode 2017 – 2022 mendatang.


Hal yang sama juga dilakukan, Iksan I Tinggapy, SH dan Asis Tomia, SE, sebagai balon wakil bupati Buru di sekertariat penjaringan calon kepala daerah (calkada) partai Golkar Buru.

Kepada balon kepala daerah yang akan bertarung untuk mendapatkan rekomendasi partai Golkar untuk bertarung dalam pemilukada Buru periode 2017 – 2022, ketua tim penjaringan partai Golkar Buru, M Rum Soplestuny berharap, saat pengembalian formulir/pemberkasan nanti, tidak ada yang diwakilkan, tetapi diserahkan sendiri.

“Kami berharap agar saat pengembalian formulir/pemberkasan nanti, tidak ada yang diwakilkan, tetapi dilakukan sendiri oleh balon bupati dan balon wakil bupati yang bersangkutan,” tegasnya.

Kata Soplestuny, partai Golkar siap membuka ruang seluas- luasnya kepada balon bupati dan balon wakil bupati siapa saja yang mendaftar di partai Beringin.

“Kami juga akan melihat hasil survey terhadap masyarakat yang mendiami 10 kecamatan di kabupaten Ini,” ujarnya.

Soplestuny mengingatkan, tanggal 9 April 2016 mendatang, pihaknya akan menyerahkan seluruh berkas balon bupati maupun balon wakil bupati yang sudah mendaftar di DPD II Golkar Buru, untuk diteruskan ke DPD I partai Golkar provinsi Maluku.

“Tanggal 9 April 2016 mendatang, kami akan menyerahkan seluruh berkas balon bupati maupun balon wakil bupati yang sudah mendaftar di DPD II Golkar Buru, untuk diteruskan ke DPD I partai Golkar provinsi Maluku,” ujarnya. (AK).

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes