Jumat, 04 Maret 2016

Hotel Marina Ambon Tak Siap Layani Acara

 

Ambon, Lira Maluku News- Ironis memang, hotel dengan bangunan mentereng dan kerap digunakan sebagai tempat berbagai kegiatan instansi pemerintah, semisal penataran dan pelatihan, ternyata tak siap untuk itu.

Padahal, pihak panitia/penyelenggara sudah membayar mahal untuk bisa menggunakan jasa dan  fasilitasnya, namun dalam kenyataan saat terjadi pemadaman aliran listrik PLN, pengelola hotel tak mampu mengatasi persoalan yang kelihatan sepele, namun berdampak besar, lantaran tidak adanya ganset cadangan.

Hal itu terjadi di Hotel Marina Ambon, yang terletak di jalan Yan Paais Ambon, saat berlangsungnya kegiatan Sosialisasi Undang-undang nomor 1 tahun 2014, tentang Pengelolaan Wilayah Pesisir dan Pulau-pulau Kecil, oleh dinas Kelautan dan Perikanan (KP) provinsi Maluku, Kamis (3/3) pagi.

Kepada media ini, baik panitia maupun peserta mengaku cukup gerah dan tidak nyaman terhadap  kondis yang terjadi, karena selain gelap juga tidak berfungsinya pendingin ruangan.

Kendati dalam kondisi kegelapan selama kurang lebih satu jam 30 menit, sosialisasi tetap berlangsung, lataran pihak pengelola hotel tidak mampu mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik PLN, dengan menyediakan ganset cadangan.

Kedepan, jika hal ini tidak mendapat perhatian pihak pengelola hotel, maka dipastikan hotel Marina akan ditinggalkan, baik wisatawan maupun instansi pemerintah yang biasanya menggunakan jasa hotel tersebut. (**) 

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes