Senin, 21 Maret 2016

Louhenapessy Daftar di Golkar dan Kembalikan Formulir ke PDI-P


Ambon, Lira Maluku News- Richard Louhenapessy, SH, Senin (21/03) siang mendaftar di DPD Partai Golkar Maluku, sebagai  bakal calon (balon) walikota Ambon periode 2017 -2022 mendatang.
Sementara di DPC PDI-Perjuangan Kota Ambon, Louhenapessy kembalikan formulir pendaftaran yang sudah diambil beberapa waktu.

Saat mendatangi kantor Golkar Maluku tersebut, Louhenapessy yang saat ini masih menjabat sebagai  walikota Ambon, diterima tim penjaringan balon kepala daerah, yang diketuai Ruland Tahapary, SH.

Di depan tim penjaringan partai Golkar Maluku, Louhenapessy mengatakan, apa yang dilakukan tersebut merupakan persyaratan untuk mendapatkan rekomendasi partai Golkar yang sudah membesarkan dirinya. “Karena itu, saya yakin rekomendasi partai Golkar akan diberikan kepada saya,” tegasnya.

Dari kantor Golkar Maluku – Karpan, Louhenapessy yang diantar timnya serta para pendukung dengan belasan kendaraan roda empat, mendatangi kantor DPC PDI-Perjuangan di jalan Mahasin Ambon, untuk kembalikan formulir dan berkas pendaftaran yang sudah diambil beberapa waktu lalu.

Usai kembalikan formulir ke PDI-P, kepada tim, relawan dan pendukungnya, Louhenapessy mengatakan, kita perlu mengingatkan warga kota tentang hasil pembangunan yang telah kita capai bersama, sekaligus apa yang masih perlu dilanjutkan dan ditingkatkan diwaktu mendatang. (**) 

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes