Kamis, 31 Maret 2016

PKPI Buka Pendaftaran Balon Walikota dan Balon Wakil Walikota Ambon



Ambon, Lira Maluku News- Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), akan melakukan penjaringan bakal calon (balon) walikota dan balon wakil walikota Ambon periode 2017 – 2022 mendatang sesuai jadwal yang sudah ditentukan.


Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) PKPI Ambon,  Juliana Pattipeilohy kepada media ini, Rabu (30/3) menyebutkan, pendaftaran balon walikota dan balon wakil walikota dibuka 31 Maret hingga 9 April 2016 mendatang, sementara  pengembalian formulir/berkas tanggal 11 April 2016 mendatang, jam 11.00 – 17.00 wit, di sekertariat DPK PKPI Ambon, dengan alamat Lorong Sagu No. 5, RT 002/RW 03 kelurahan Ahusen Ambon.

Dijelaskan, PKPI memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada semua kalangan untuk mendaftar, "Pendaftaran dibuka 31 Maret hingga 9 April 2016 mendatang, sementara  pengembalian formulir/berkas tanggal 11 April 2016 mendatang,”ujarnya.         

Menurutnya, hasil penjaringan itu selanjutnya akan diserahkan secara berjenjang kepada DPP PKPI Maluku, untuk diteruskan kepada  pengurus Pusat Partai di Jakarta dan tentunya memperhatikan aspirasi masyarakat serta hasil survey dari lembaga survey yang kredibel.
“Partai kami selalu memperhatikan aspirasi masyarakat dan tentunya hasil survey yang ada,”tambah Pattipeilohy.  (**)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes