Senin, 21 Maret 2016

Hari Ini, Louhenapessy Kembalikan Formulir di PDI-P dan Partai Golkar


Ambon, Lira Maluku News- Richard Louhenapessy, SH dijadwalkan Senin (21/03) siang ini, akan kembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (balon) walikota Ambon periode 2017 – 2022, di DPC PDI Perjuangan kota Ambon dan DPD II Partai Golkar kota Ambon.

Louhenapessy yang saat ini masih menjabat sebagai walikota Ambon, akan bertarung kembali pada periode kedua-nya dalam pilkada walikota Ambon Pebruari 2017 mendatang.

Saat mendatangi sekertariat DPC PDI-P dan partai Golkar kota Ambon siang hingga sore nanti, Louhenapessy akan diantar timnya dan para pendukungnya, menggunakan kendaraan roda empat dari bilangan Karpan-Ambon.

Selama kurang dari lima tahun kepemimpinan Louhenapessy, pembangunan kota Ambon telah menunjukan kemajuan pesat, dengan slogan Ambon bersih di waktu siang terang di waktu malam, benar-benar terbukti. Bukan cuma itu,  semua ruas jalan bahkan lorong dan gang dalam kota Ambon, semua mulus dan rapi.

Seperti yang diungkapkan P Moniharapon warga desa Hutumury, selain jalan yang mulus, lampu penerangan jalan yang selama puluhan tahun tidak pernah ada, saat ini ada dan bisa kami nikmati. “Kami warga desa-desa dikecamatan Leitimur selatan, saat ini bisa menikmati hasil pembangunan yang belum pernah kami nikmati selama puluhan tahun, saat kepemimpinan walikota-walikota sebelum Louhenapessy,”tegasnya. (**)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes