Senin, 07 Maret 2016

Umasugi - Wahono Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Gerindra.

 

Namlea, Lira Maluku News – Bakal calon (Balon) bupati Buru dan  balon wakil bupati Buru periode 2017-2022, Ramli Umasugi dan Pudji Wahoho, Senin (7/3) sore,  mengembalikan formulir pendaftaran di sekertariat DPC partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Namlea-Buru.

Diawali dengan kedatangan Umasugi yang didampingi para pendukungnya, menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua, diterima ketua tim penjaringan partai Gerindra, Habib Ali Bafagi.

Didepan masa pendukungnya, Umasugi mengajak DPC partai Gerindra Buru, untuk bersama-sama membangun kabupaten Buru, agar lebih baik dan lebih maju, demi peningkatan kesejahtaraan masyarakat Buru kedepan.

Menurutnya, “Sebelum mencalonkan diri kembali,  saya dan keluarga serta tim telah melakukan evaluasi terhadap kinerja selama periode pertama ini. Karena itu ketika ada permintaan warga masyarakat agar saya mencalonkan diri kembali untuk memimpin kabupaten Buru pada priode 2017- 2022 mendatang, saya siap untuk itu,”tegas Umasugi.

Sementara itu diwaktu berbeda, balon wakil bupati Pudji Wahono bersama timnya dan masyarakat dataran Waepo, juga melakukan hal yang sama di sekertariat DPD partai Gerindra  Buru.

Usai penyerahan berkas, Pudji Wahono mengatakan,dorongan untuk mencalonkan diri sebagai balon wakil bupati priode 2017-2022, karena kecintaannya terhadap bumi Bupolo. Karena itu dirinya ingin mengabdi untuk membangun  kabupaten itu kedepan.

“Saya bertugas sebagai seorang PNS sejak tahun 1979 di kabupaten ini, oleh karena itu ada cuma satu kata saja, mengabdi untuk negeri Bupolo, bukan mencari untuk kepentingan pribadi” Ujar Wahono  (AK)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes