Rabu, 16 Maret 2016

Wahono Janji Perbaiki Jalan, Jelang Sidang MPL Klasis GPM Buru Utara Timur




Namlea, Lira Maluku News – Warga tiga desa di kecamatan Waplau dan Fenalisela, minta pemkab Buru melalui dinas Pekerjaan Umum (PU), untuk melakukan perbaikan jalan, drainase dan sarana umum lain di kawasan itu, jelang pelaksanaan sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Klasis GPM Buru utara timur Nopember 2016  mendatang.

Permintaan warga tiga desa, masing-masing desa Waenibe, Waekose dan Waepoti disampaikan, saat kepala dinas PU kabupaten Buru, Pudji Wahono berkunjung ke kawasan itu, Selasa (15/3) kemarin.

Menanggapi permintaan warga tersebut, Pudji Wahono yang juga bakal calon wakil (balon) bupati Buru periode 2017 -2022, berjanji akan berupaya melakukan perbaikan terhadap sarana dan prasarana jalan, drainase dan sarana umum sesuai permintaan mereka.

Karena hal ini terkait langsung dengan tugas dan tanggung jawab dinas yang dipimpinnya, Wahono langsung memerintahkan tim dari PU kabupaten untuk melakukan survey terkait permintaan dan kebutuhan warga tersebut.

Mendengar janji Pudji Wahono tersebut, warga di tiga desa itu berjanji akan mendukung dan memenangkan pasangannya dalam pilkada Buru Pebruari 2017 mendatang.

Kedatangan kadis PU kabupaten Buru, Pudji Wahono dan rombongan di kawasan itu, disambut ratusan warga desa Waenibe, Waekose dan Waepoti, dengan orkes suling. (AK)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes