Jumat, 01 April 2016

Louhenapessy Semakin Mantapkan Langkah Bertarung di Pilkada 2017



      Ambon, Lira Maluku News- Richard Louhenapessy, SH, semakin memantapkan langkahnya untuk maju dan bertarung kembali dalam pilkada walikota Ambon periode 2017 – 2022 mendatang, dengan mendaftar di lima partai  politik, yakni partai Golkar, PDI-Perjuangan, Gerindra, Nasdem dan Partai Keadilan Sejahterah (PKS).

      Louhenapessy yang masih menjabat walikota Ambon, kepada media ini mengatakan, langkah untuk mendaftar di sejumlah partai  tersebut, sebagai bentuk rasa hormat dan penghargaannya terhadap semua warga kota yang merupakan pendukung dan simpatisan partai-partai politik tersebut, yang selama ini telah mendukungnya dalam memimpin kota Ambon selama kurang lebih lima tahun.
     Sebab katanya, tanpa dukungan warga kota, apapun program dan sebaik apapun program itu, semuanya tidak akan berhasil. 
     “Langkah itu sangat tepat, sebagai bentuk rasa hormat dan penghargaan saya kepada warga masyarakat/warga kota Ambon, yang selama ini telah mendukung saya dalam memimpin kota Ambon selama ini. Sebab tanpa dukungan warga kota, apapun program dan sebaik apa program yang saya lakukan, itu tidak akan berhasil,”tegasnya.
       Sementara itu ditempat terpisah, J Taberima, warga Halong atas kepada media ini, Jumat (1/4) mengatakan, pembangunan kota Ambon dalam lima tahun terakhir ini telah menunjukan kemajuan luar biasa.
     “Sebagai warga kota, saya bangga dengan kondisi kota Ambon saat ini. Contohnya, kalau sebelumnya kita sering melihat tumpukan sampah di sejumlah lokasi, sekarang tidak lagi. Semua ruas jalan bahkan lorong-lorong, semuanya di hotmix. Bukan cuma itu, lampu penerangan terlihat dimana-mana. Kondisi ini sangat berbeda dengan lima tahun sebelumnya,”ujarnya. (**)     

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes