Selasa, 10 Mei 2016

8 Pemilik Suara Aklamasi Dukung Louhenapessy



Ambon, Lira Maluku News. Kata akhir pemilik suara dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar kota Ambon, yang berlangsung hari ini, Selasa (10/5/2016), secara aklamasi mendukung Richard Louhenapessy, SH  sebagai ketua DPD II Partai Golkar Ambon, untuk lima tahun mendatang.



Louhenapessy yang juga Walikota Ambon, saat ini sebagai Plt ketua DPD II Partai Golkar kota Ambon, secara aklamasi didukung delapan pemilik suara, yakni perwakilan kecamatan, organisai pendidiri dan organisasi sayap Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku, Zeth Sahuburua,SH ketika membuka Musda Partai Golkar kota Ambon menegaskan, sudah saatnya DPD II Partai Golkar kota Ambon dipimpin figur yang bisa mempersatukan semua elemen kekuatan partai Golkar di kota Ambon.

Mengingat  dalam beberapa kali pemilu, suara Partai Golkar di kota Ambon mengalami penurunan.”Dengan ketua DPD Golkar kota Ambon yang baru, suara Partai Golkar nantinya diharapkan akan terjadi peningkatan, bukan saja pada pemilu dalam waktu dekat, tetapi di tahun-tahun mendatang,”ujar Sahuburua. (**)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes