Kamis, 26 Mei 2016

Lomba Dalam Rangka Hari LH Seduia 2016 Digelar.



Ambon, Lira Maluku News.  Lomba  Napak Tilas, mewarnai gambar dan lomba kebersihan pantai yang dilaksanakan Bapedalda provinsi Maluku, dalam rangka hari Lingkungan Hidup se-dunia tahun 2016, Kamis (26/5/2016) pagi di gelar di gedung Islamic Center Waihaong Ambon.

 


Gubernur Maluku, Ir Said Assagaff dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan staf ahli gubernur bidang pembangunan mengatakan, secara umum masyarakat kini mulai sadar pentingnya kebersihan lingkungan di sekitarnya. 

Dan salah satu ukurannya, mereka mulai teratur dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat. Namun masalah tersebut belum membudaya, sehingga ajakan-ajakan serta sosialisasi yang terkait itu perlu ditingkatkan dari waktu ke waktu.

“Lingkungan hidup itu luas, termasuk didalamnya alam sekitar, semisal pohon dan hutan di sekitar kita, itu perlu dijaga, dirawat, dipelihara dan dilestarikan, demi kepentingan bersama dimasa mendatang.

Rangkaian kegiatan tersebut, diawali dengan pelepasan peserta lomba Napak Tilas, menempuh rute yang sudah ditentukan panitia. (Joy)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes