Jumat, 20 Mei 2016

Uang Tunai 24 Juta Rupiah, Disediakan Bagi Pemenang Lomba



Ambon, Lira Maluku News.  30-an regu dari kalangan Mahasiswa, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Pencinta Alam dan Masyarakat umum, siap mengikuti Lomba Napak Tilas dalam rangka Hari Lingkungan Hidup (LH) tahun 2016, yang digelar Bapedalda provinsi Maluku tanggal 24 Mei 2016 mendatang.


Ketua perlombaan yang juga kabid Amdal pada Bapedalda Maluku, Roy C Siauta, kepada media ini, Jumat (20/5/2016) mengatakan, peserta Napak Tilas tersebebut  akan dilepas dari kompleks Islamic centre, mengambil rute yang sudah di tentukan panitia.

“Terkait itu, pagi  hingga siang hari tadi sudah dilaksanakan technical meeting untuk menjelaskan berbagai hal yang diwajibkan panitia kepada semua peserta,”ujarnya.

Keseluruhan lomba dalam rangka Hari Lingkungan Hidup 2016 tersebut, memperebutkan total uang tunai sebesar 24 juta rupiah, masing-masing Napak Tilas sembilan juta, kegiatan bersih pantai sembilan juta yang diikuti seluruh kelurahan/desa di wilayah pesisir teluk Ambon serta mewarnai diikuti siswa TK.

“Jadi kami menyiapkan total uang tunai sebesar 24 juta rupiah dan piala tetap bagi pemenang lomba, yakni Napak Tilas dan Pantai bersih masing-masing sembilan juta dan enam juta rupiah untuk lomba mewarnai,”jelas Siauta. (**)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes