Sabtu, 25 Juni 2016

Keluarga Besar Amahusu Research Gelar Perkemahan di Gunung Nona



Ambon, Lira Maluku News. Keluarga besar Amahusu Research, selama dua hari melaksanakan perkemahan di lokasi Penerbangan Sipil (Pensip), puncak gunung Nona Ambon, diikuti kelompok anak berusia 4-12 tahun.   



Koordinator keluarga besar Amahusu Research, Nicho Tulalesy yang dikonfirmasi melalui telpon selulernya, Jumat (24/6/2016) mengaku, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengisi waktu libur sekolah.

 “Perkemahan ini katong lakukan untuk mengisi libur kenaikan kelas anak-anak sekolah, supaya tidak hanya mengisi dengan tidak hanya dengan menonton TV atau  bermain game,  lebih baik melakukan  aktifitas yang  edukatif dan bermanfat, “ ungkapnya.

Dijelaskan, selama perkemahan diisi dengan serangkain pembelajaran berupa membentuk soliditas kelompok dalam pelatihan tim building yang bertemakan menjaga kebersihan lingkungan.

Selain itu , mereka juga dibimbing  pelatihan  untuk menambah kemampuan penulisan puisi yang  baik, cara membuat aneka kerajinan tangan, teknik fotografer,pembelajaran penguatan mental dan budi pekerti, serta penghijauan lingkungan.  

Menurut Tulalesy, peserta perkemahan selain berasal dari desa Amahusu, juga dari OSM, Kudamati dan Batumeja. (Nick)    

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes