Jumat, 03 Juni 2016

Marasabessy Janji Tak Akan Lupa Maluku



Ambon, Lira Maluku News.  Kendati sudah pindah tugas ke Kementerian Pekerjaan Umum (PU) dan Perumahan Rakyat (PR) di Jakarta, mantan kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Maluku, Muhamad  Marasabessy berjanji tidak akan melupakan provinsi Maluku.


Kepada Lira Maluku News usai menghadiri acara perpisahan dengan pegawai Balai Wilayah Sungai Maluku di halaman kantornya, Jumat (3/5/2016), Marasabessy mengaku, selain keberhasilan yang sudah dicapai, namun dirinya mengaku masih banyak program yang belum terealisir.

Diantaranya, program restorasi sungai yang saat ini membelah wilayah kota Ambon, semisal Wai Ruhu, Wai Batu merah, Wai Batu gajah dan Wai Batu-gantung.

Menurutnya, program restorasi sungai tersebut akan dibiayai oleh LON ABD, dan diharapkan bulan Nopember ini sudah berjalan sesuai jadwal.
Marasabessy berjanji, program restorasi sungai dan sejumlah program lain yang belum tereleasir tersebut, akan dititipkan pengelolannya kepada pejabat baru/penggantinya.

Marasabessy saat ini telah mendapat tugas baru sebagai Ka Subdit Operasional Pemelirahaan Sungai dan Pantai pada Dirjen Sumber Daya Air Kementerian PU-PR di Jakarta, sedangkan peganntinya Hariyono Utomo, sebelumnya bertugas pada BWS Makasar. (*)    

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes