Senin, 27 Juni 2016

Musda II PAN Aru Berlangsung Sukses



Dobo, Lira Maluku News. Bupati Kepulauan Aru, dr Johan Gonga mengatakan, pemerintahannya tetap akan mendukung setiap partai politik (parpol) yang bekerja untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Aru.


“Pemda mendukung sepenuhnya kegiatan musda II PAN, dengan harapan dapat menghasilkan  keputusan yang strategis untuk membantu pemda atau berjuang bersama pemda untuk meningkatkan mensejaterahkan masyarakat/rakyat di kabupaten itu,”tegas Gonga  
dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan wakil bupati Muin Sogalrey, pada pembukaan Musda Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Aru, di gedung KNP-Dobo, Minggu (26/6/2016).

Menurutnya, pihaknya juga berharap kedepan PAN kabupaten Aru mendapatkan kepercayaan rakyat kabupaten Aru, sehingga bisa memperoleh satu fraksi utuh di DPRD Aru nantinya.

Sementara itu ketua DPD PAN kabupaten Aru, Abdul Fatah Pasolo mengatakan, dengan menempatkan wakilnya di DPRD Aru, membuktikan kalau partainya akan terus berjuang bersama pemda Aru untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat kedepan.

Diharapkan, musda ini dapat menghasilkan keputusan yang strategis, dalam berbagai langkah politik, untuk menciptakan kondisi yang lebih solid, guna selanjutnya melakukan konsolidasi dan komunikasi yang efektif, menghadapi pilgub 2017, pileg dan pilpres 2019 mendatang.

Musda ke II PAN kabupaten Aru tersebut, berhasil menetapkan Abdul Fatah Pasolo sebagai ketua tim formatur dan diberikan waktu 14 hari untuk menyusun struktur kepengurusan PAN Aru periode 2015-2020. (Dedi)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes