Sabtu, 04 Juni 2016

NasDem Berikan Rekomendasi Kepada Louhenapessy



Ambon, Lira Maluku News.  Partai Nasional Demokrat (NasDem), akhirnya memberikan rekomendasi  kepada Bakal Calon (Balon) Walikota Ambon  Richard Louhenpessy, untuk bertarung dalam pilkada  Walikota Ambon Pebruari 2017 mendatang.


Rekomendasi DPP partai NasDem tersebut, diserahkan langsung ketua Bidang Pertanian dan Maritim DPP Nasdem Victor Laiskodat, di gedung serbaguna Xaverius  Ambon, Sabtu (4/5/2016).

Pada kesempatan itu Laiskodat mengatakan, pemberian rekomendasi partai tersebut sudah melalui berbegai pertimbangan, termasuk melalui penelitian yang sudah dilakukan partainya.

Menurutnya, rekomendasi tersebut merupakan perintah DPP partai NasDem, sehingga semua kader berkewajiban harus mengamankan perintah partai tersebut, dalam hal ini setiap warga partai harus tunduk dan loyal. “Jangan ada mendua hati tetapi harus mendukung dan memenangkan pak Richrad Louhepanessy dalam pilkada walikota 2017 mendatang,”tegasnya.

Dan jika ada kader NasDem yang melangar perintah atau berseberangan, secara langsung akan dipecat, apapun jabatannya dalam partai.

Sebab sangat diyakini, Louhenapessy merupakan pemimpin sejati, dengan harapan akan bisa membawa kota Ambon lebih maju lagi dalam lima tahun mendatang.

Hadir dalam penyerahan rekomendasi partai NasDem tersebut, Korwil DPP Partai NasDem, ketua DPW partai NasDem Maluku serta ketua DPD NasDem kota Ambon.

Sementara itu Louhenapessy yang kini masih menjabat sebagai walikota Ambon  berjanji, tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan  kepadanya, dengan bekerja baik untuk memajukan kota Ambon dalam lima tahun mendatang. 

Dikabarkan sejumlah partai lain akan menyusul memberikan rekomendasinya kepada Louhenapessy sebagai petahana untuk bertarung dalam pilkada walikota Ambon 2017 mendatang. (Hen)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes