Sabtu, 25 Juni 2016

Pendamping Louhenapessy, Dikonsultasikan ke DPP Golkar



Ambon, Lira Maluku News. Teka-teki siapa pendamping Richard Louhenapessy dalam pilkada walikota Pebruari 2017 mendatang, mulai terbuka dengan menyebutkan ada tiga nama yang sedang di konsultasikan dengan DPP partai Golkar yang dalam waktu dekat akan memberikan rekomendasinya kepada walikota petahana tersebut.


Sumber Lira Maluku News menyebutkan, ketiga nama tersebut merupakan hasil survey, yang nantinya akan mengerucut pada satu nama yang akan ditetapkan sebagai balon wakil walikota pendamping Louhenapessy dalam ajang politik  lima tahunan tersebut.

“Ketiga orang tersebut adalah tokoh politik daerah ini, namun untuk sementara kami belum bisa sebutkan nama mereka, karena saat ini sedang dikonsultasikan ke DPP partai Golkar di Jakarta, untuk selanjutnya akan mengerucut kepada satu nama untuk ditetapkan sebagai pendamping pak Richard dalam pilkada walikota Ambon Pebruari 2017 mendatang,”ujar orang dekat Louhenapessy.

Sementara itu salah satu pengurus DPP partai Golkar yang dikonfirmasi media ini melalui telpon selulernya, Jumat (24/6/2016) mengaku kebenaran informasi itu. “Ketiga nama tersebut, adalah nama-nama yang sudah beredar dan santer dibicarakan masyarakat kota Ambon belakangan ini, tunggu saja, pada waktunya anda akan tau juga,’jelas pengurus DPP Golkar yang enggan sebutkan namanya. (Via)  

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes