Rabu, 08 Juni 2016

PKPI Akan Berikan Rekomendasi Kepada Louhenapessy ?



Ambon, Lira Maluku News.  Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), dikabarkan dalam waktu dekat akan memberikan rekomenasi kepada  Richard Louhenapessy, bakal calon (balon) Walikota Ambon, untuk bertarung dalam pilkada Walikota Ambon periode 2017 – 2022, Pebruari 2017 mendatang.


Sumber Lira Maluku News di DPN PKPI, Selasa (7/5/2016) menyebutkan, rekomendasi partainya dijadwalkan akan diserahkan kepada Louhenapessy dalam waktu dekat di Ambon.

“Semuanya sudah ada di meja Ketua  DPN PKPI, hanya menunggu waktu yang tepat, barulah proses itu berlangsung termasuk diserahkan kepada petahana,”ujar sumber  yang tak mau menyebutkan namanya melalui telpon selulernya.

Menurutnya, pemberian rekomendasi tersebut, tentu sudah melalui mekanisme partai, apalagi Louhenapessy dinilai berhasil dalam kepemimpinannya pada lima tahun lalu, atau periode pertamanya sebagai Walikota Ambon.

“Kami sangat yakin, dalam periode kedua kepemimpinannya  nanti, Louhenapessy akan bisa berbuat lebih dari apa yang sudah dicapainya selama ini,”tambahnya.

Sementara itu, ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Ambon, Juliana Pattipeilohy yang dikofirmasi melalui telepon selulernya mengaku, belum tau tentang kabar itu. ”Saya memang belum tau tentang kabar itu, makanya saya belum bisa berkomentar apa-apa.  Jika sudah ada informasi, barulah saya beritahukan anda dan dipublikasikan,”tegas Pattipeilohy.  (Joy)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes