Rabu, 22 Juni 2016

Tagop Soulisa-Ayub Seleky, Dilantik Jadi Bupati-Wabup Bursel



Ambon, Lira Maluku News.  Gubernur Maluku, Ir Said Assagaff, Rabu (22/6/2016) di Ambon, melantik Tagop Sudarsono Soulisa, SH, MT dan Ayub Seleky, SH, MH sebagai bupati dan wakil bupati Buru Selatan (Bursel) periode 2016 – 2021, sesuai SK Mendagri  No : 132.81-5375, tertanggal 17 Juni 2016.  


Dalam sambutannya Gubernur Assagaff minta bupati dan wakil bupati yang baru dilantik, untuk membangun semangat persaudaraan yang konsolidatif dengan semua pihak yang berbeda sebelumnya. 

Sebab menurutnya, perbedaan adalah bagian dari demokrasi, namun perbedaan itu mesti tetap dijaga, agar tidak kebablasan, tetapi senantiasa berada dalam prespektif konstruktif dan bukan destruktif.

Kepada semua elemen masyarakat Buru Selatan Gubernur Assagaff minta, untuk membuka diri dan menerima kepemimpinan bupati dan wakil bupati terpilih tersebut.

“Saat ini bukanlah saatnya membicarakan soal kalah-menang, tetapi waktunya untuk meneguhkan motto kabupaten Buru Selatan, Lolik Lalen Fedak Fena, yang bermakna satukan hati membangun negeri. 

Semangat ini mesti menjadi doktrin mutlak dan bagian terpenting dalam membangun Buru Selatan ke depan,”pinta Gubernur.

Gubernur berharap, agar berbagai kemajuan dan keberhasilan yang telah dicapai pada periode kepemimpinan pertama, hendaknya dapat menjadi pijakan dalam akselerasi penyelenggaraan pemerintahan lima tahun kedepan.  (*)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes