Jumat, 15 Juli 2016

4 Calon Bupati/Walikota Provinsi Papua Barat Terima Rekomendasi Golkar




Soal Pendamping Louhenapessy, DPP Golkar Tak Bisa Diintervensi

Lira Maluku News. Ketua DPP Partai Golkar bidang Pemenangan Pemilu wilayah Timur, Azis Samual, Jumat (15/7/2016), menyerahkan rekomendasi Partai Golkar kepada empat pasangan calon bupati dan walikota se provinsi Papua Barat, yang akan bertarung dalam pilkada serentak Pebruari 2017 mendatang.




Sementara rekomendasi untuk calon gubenur Papua Barat, masih menunggu hasil survey yang sedang diproses DPP Partai Golkar.



Hal yang sama juga sedang dilakukan terhadap 11 kabupaten/kota di provinsi Papua dan dua kabupaten/kota di provinsi Maluku Utara.



Sumber Lira Maluku News di DPP Golkar menyebutkan, khusus untuk provinsi Maluku, DPP Partai Golkar baru menetapkan Richard Louhenapessy sebagai calon walikota dan calon wakilnya yang saat ini sudah dikantongi DPP Partai Golkar.

Terkait calon wakil walikota atau pendamping Louhenapessy dalam pilkada Perbruari 2017 mendatang, DPP Partai Golkar tidak bisa di intervensi atau dipengaruhi oleh pihak manapun.

Khusus rekomendasi partai kepada pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Ambon, akan diserahkan setelah Louhenapessy disahkan/dilantik sebagai ketua DPD Partai Golkar kota Ambon yang devinitif. (Joy)    

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes