Rabu, 13 Juli 2016

DPP Golkar Sudah Siapkan Pendamping Louhenapessy


Lira Maluku News. DPP Partai Golkar sudah menyiapkan pasangan/pendamping Richard Louhenapssy wali kota Ambon saat ini, untuk bertarung dalam pilkada Pebruari 2017 mendatang. 



Sementara penetapan pasangan balon walikota dan wakil walikota Ambon yang diusung Partai Golkar tersebut, akan dilaksanakan tanggal 2 Agustus 2016 mendatang, setelah Louhenapessy disahkan/dilantik sebagai ketua DPD II Partai Golkar kota Ambon yang devinitif, sekaligus memastikan untuk memberikan rekomendasi partai beringin kepada pasangan tersebut.

Khusus untuk Ramly Umasugi, bupati Buru saat ini yang juga akan bertarung dalam pilkada 2017 mendatang, DPP Partai Golkar masih harus menunggu berbagai hal karena yang bersangkutan terkait masalah hukum.   

Sumber Lira Maluku News di DPP Partai Golkar, Rabu (13/7/2016) menyebutkan, DPP Partai Golkar kemarin menggelar rapat  yang dipimpin ketua harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid dan ketua DPP bidang pemenangan pemilu wilayah timur, Azis Samual serta sejumlah pejabat teras DPP Partai Golkar tersebut, membicarakan persiapan pilkada serentak 2017 mendatang.

Untuk wilayah timur ada 23 pilkada, diantaranya provinsi Papua 11 dan Papua Barat empat pilkada termasuk pilkada gubernur kedua provinsi tersebut, sementara provinsi Maluku lima pilkada dan Maluku Utara dua pilkada. 

“Khusus untuk provinsi Maluku ada lima pilkada, yakni kota Ambon, Maluku Tengah, Seram Bagian Barat (SBB), Maluku Tenggara Barat (MTB) dan kabupaten Buru, ujar sumber yang tak mau sebutkan namanya tersebut.

Menurutnya, untuk kabupaten SBB, Maluku Tengah dan MTB, masih harus menunggu hasil survey yang dilakukan DPP Partai Golkar.  (Joy)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes