Jumat, 29 Juli 2016

Laporan Hasil Reses DPRD Buru Segera Diserahkan Kepada Pemda



Lira Maluku News. Ketua DPRD kabupaten Buru, Iksan I Tinggapy menegaskan, sesuai tata tertib (tatib), setiap anggota DPRD wajib membuat laporan tertulis tentang hasil reses, untuk disampaikan kepada pimpinan dewan dalam rapat paripurna.


Hal itu dikemukakan Iksan I Tinggapy, ketika membuka masa sidang II DPRD Buru tahun sidang 2016, guna mendengarkan laporan hasil reses DPRD Buru, di gedung Bupolo, Jumat (29/7/2016).

Dikatakan, kita telah mendengar penyampaian hasil reses anggota dewan, khususnya aspirasi masyarakat dalam bentuk catatan penting yang berisikan berbagai masukan dan harapan dari masyarakat kabupaten Buru kedepan.

Laporan masa reses dari tiga daerah pemilihan (Dapil) tersebut, kata Tinggapy, selanjutnya akan dievaluasi pimpinan dewan dan merekomendasinya kepada pihak eksekutif melalui bupati, untuk segera ditindaklanjuti sebagai salah satu dasar pijak penyusunan kebijakan pembangunan dan anggaran untuk tahun mendatang.

“Laporan tersebut, selanjutnya akan kami evaluasi dan menyampaikannya dalam bentuk rekomendasi kepada pihak eksekutif, dalam penyusunan kebijakan pembangunan anggaran untuk tahun mendatang,”jelasnya. (AK)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes