Senin, 18 Juli 2016

Paulus Agudjir, Anggota DPRD Aru Terancam Sanksi



Lira, Maluku News. Badan Kehormatan (BK) DPRD kabupaten Kepulauan Aru, telah mengirim surat panggilan kepada Paulus Agudjir, anggota DPRD Aru dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB),, karena tidak masuk kantor selama kurang lebih tiga bulan dengan alasan yang tidak jelas.


Ketua BKD Irwan Nomay kepada media ini diruang kerjanya, Senin (18/7/2016) mengatakan, pihaknya sudah berproses sesuai mekanisme tata tertib, yakni melayangkan surat panggilan pertama kepada yang bersangkutan, namun tidak ditanggapi.
                          
“Kami sudah layangkan surat panggilan pertama kepada yang bersangkutan, namun apakah sudah sampai ditangan yang bersangkutan ataukah belum, karena informasi yang kami terima, politisi PKB itu saat ini tidak berada di Dobo,”ujarnya.

Karena itu, dalam waktu dekat BK akan mengirim surat panggilan kedua dan jika tidak ditanggapi juga, akan ada surat panggilan yang ketiga, selanjut-nya akan ada ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

 “Jika setelah surat panggilan ketiga dan yang bersangkutan sama sekali tidak menghargainya, pasti kami akan memprosesnya, dalam hal ini akan ada tindakan tegas sesuai aturan yang berlaku,”tegas  politisi partai Hanura tersebut.

Menurut Nomay, diduga Paulus Agudjir tidak masuk kantor karena yang bersangkutan diterpa berbagai masalah, termasuk malas dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD.

“Sejak terpilih, yang bersangkutan diketahui malas, bahkan tidak menghasilkan program apapun yang berkaitan dengan kepentingan rakyat. Dia juga pernah menghilangkan kunci mobil dinas DPRD yang dipakainya, sehingga mobil tersebut hanya ditutup terpal warna biru disamping aula Cendrawasi Dobo. (Dedi)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes