Jumat, 15 Juli 2016

Pelayanan PDAM Ambon Sangat Mengecewakan



Lira Maluku News. Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Ambon sangat mengecewakan masyarakat pelanggannya, pasalnya sudah tiga hari terakhir ini air bersih tidak mengalir ke rumah pelanggan dengan alasan yang tidak jelas.


Sejumlah warga di sejumlah tempat di kecamatan Sirimau-Ambon kepada media ini, Jumat (15/7/2016) keluhkan pelayanan perusahaan air minum milik pemerintah kota tersebut, yang terkesan memberikan pelayanan sesuka hati tanpa mempedulikan kepentingan pelanggannya.

“Sudah tiga hari ini air bersih tidak mengalir ke rumah kami sebagai pelanggan, namun tidak ada pemberitahuan yang jelas. Dan peristiwa seperti ini bukan untuk untuk pertama kalinya, namun sudah berulang kali. Padahal, kami selalu membayar/melaksanakan kewajiban kami,”tegas mereka dengan nada kesal.

Sementara itu, ketika hal itu ditelusuri media ini, ternyata air bersih milik pelanggan di kawasan kelurahan Ahusen tersebut, berasal dari PDAM sumber Batu-gajah.

Dan setelah dikonfirmasi, ternyata penyebab tidak mengalirnya air bersih ke rumah pelanggan, adalah karena rusaknya mesin pompa yang ada di sumber tersebut.

Anehnya, kendati sudah hari ketiga mengalami kerusakan, namun upaya perbaikan mesin pompa oleh pihak PDAM Ambon, belum juga dilakukan. Sikap PDAM Ambon tersebut, jelas sudah sangat merugikan masyarakat pelanggannya. (**)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes