Minggu, 10 Juli 2016

Pendamping Louhenapessy Ditetapkan Pekan Ini



Ambon, Lira Maluku News. Pasangan/pendamping tetap Richard Louhenapessy dalam Pilkada walikota Ambon periode 2017 – 2022, pekan ini sudah ditetapkan.


Max Patiapon 

Hal itu dikemukakan tim pemenangan Louhenapessy,  sekaligus pengurus partai Gokar kota Ambon, Max Pattiapon kepada media ini melalui telepon selulernya, Minggu (10/7/2016).

Ditanya tentang waktu deklarasi Louhenapessy dan pasangannya, Patiapon dengan tegas mengatakan, hal itu akan berlangsung tanggal 5 Agustus 2016 mendatang, sehari setelah Louhenapessy tidak lagi menjabat sebagai walikota Ambon.

“Deklarasi pasangan ini akan dilangsungkan tanggal 5 Agustus 2016 mendatang, yakni sehari setelah pak Richard tidak lagi menjabat sebagai walikota Ambon, ”tegasnya.

Sebagai politisi partai beringin sekaligus tim pemenangan Louhenapessy, Patiapon mengaku sangat yakin PDI-P juga tidak akan mengulur waktu lagi untuk memberikan rekomendasinya kepada Louhenapessy, dan tidak menutup kemungkinan PKS dan beberapa partai lainnya juga akan merapat ke kubu Louhenapessy.  

Sementara itu, sumber di DPP Partai Golkar menyebutkan, dipastikan hari Selasa tanggal 12 Juli pekan ini, DPP akan menggelar rapat penetapan pasangan/pendamping Louhenapessy dalam Pilkada walikota Ambon Pebruari 2017.

Soal nama calon pendamping Louhenapessy tersebut, sumber DPP itu enggan menyebutkannya. “ Yang pasti dia anggota DPRD yang punya basis masa,” ujar sumber tersebut. (*/Via)   

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes