Senin, 04 Juli 2016

Remaja Jemaat GPM Seri Gelar Jambore dan Pagelaran Seni



Ambon, Lira Maluku News. Dalam mengisi waktu liburan sekolah, komisi Anak dan Remaja jemaat GPM Seri, Klasis Pulau Ambon, Minggu (3/7/2016), mengelar jambore dan pagelaran seni di lingkungan gereja Eirene jemaat seri.



Saat membuka kegiatan tersebut mewakili ketua majelis jemaat GPM Seri, Pnt Ipe Tuhumury mengapresiasi kegiatan yang di selengarakan oleh komisi Anak dan Remaja tersebut, sebab kegiatan itu bernilai positif bagi pengembangan minat-bakat anak dan remaja di jemaat tersebut .

Untuk itu, melaluinya anak dan remaja akan dilatih, bagaimna membangun hubungan sosial kemasayarakatan serta cara berbaur yang positif dikalangan remaja.

Lebih dari itu anak akan lebih leluasa mengenal jatih dirinya sebagai seorang anak Tuhan dalam berinteraksi dan bertangung jawab.

“Saya yakin selama kurang lebi tiga hari ini, anak akan di isi dengan muatan–muatan baru, baik tentang pengetahuannya, ketrampilannya bahkan emosional dan spiritualitasnya, sehingga diharapkan momentum ini tidak sia-sia,” ujar Tuhumury.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana Jambore dan pagelaran seni Ny Dessy Kasale menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut, merupakan realisasi dari salah satu program yang di tetapkan saat sidang jemaat GPM Seri Tahun 2016.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan lomba baca Alkitab, mading, ceramah tentang kenakalan remaja, cerdas cemat serta puncaknya dilaksanakan pagelaran seni. (Nick)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes