Selasa, 02 Agustus 2016

5 Agustus Kubu Louhenapessy Deklarasi



Lira Maluku News. Tanggal  5 Agustus 2016 mendatang, kubu calon petahana walikota Ambon, Richard Louhenapessy akan mendeklarasi pasangannya, sehari setelah dirinya tidak lagi menjabat sebagai walikota Ambon.


Deklarasi tersebut, menyusul penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Ambon periode 2017 – 2022 dari Partai Golkar oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Beringin tersebut tanggal 3 Agustus besok.

Kepastian itu diperoleh Lira Maluku News dari salah satu anggota tim pemenangan kubu Louhenapessy, melalui saluran teleponnya, Selasa pagi (2/8/2016).

Terkait penetapan pasangan Louhenapessy yang akan diputuskan DPP Partai Golkar tanggal 3 Agustus besok, dirinya sangat yakin DPP sudah punya pertimbangan khusus, setelah mendengar aspirasi berbagai pihak, sehingga hasilnya-pun tentu tidak akan mengecewakan, demi kebaikan bersama. Dalam hal ini, penetapan  tidak akan jauh berbeda dari apa yang sudah dibicarakan selama ini.

“Kami tidak mau mendahului, namun kami sangat yakin hasilnya penetapan DPP Partai Golkar, akan memuaskan berbagai pihak, karena tidak akan jauh berbeda dari apa yang sudah dibicarakan selama ini,”tegasnya. (Joy)


0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes