Selasa, 23 Agustus 2016

Abua Tuasikal Terima Rekomendasi Partai Golkar



Lira Maluku News.  DPP Partai Golkar, menyerahkan rekomendasi kepada calon kepala daerah Maluku Tengah (Malteng), Tuasikal Abua, SH yang berpasangan dengan Marlatu J Leleury, SE sebagai calon wakil kepala daerah, untuk mengikuti pilkada serentak Pebruari 2017 mendatang.

Rekomendasi nomor B-586/Golkar/VIII/2016, diserahkan oleh ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu wilayah Papua, Papua Barat, Maluku dan Maluku Utara, H Azis Samual di kantor DPP Slipi Jakarta.

Rekomendasi yang ditanda-tangani Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Sekjen Idrus Marham tersebut, disertai perintah/instruksi kepada ketua DPD Partai Golkar Maluku Tengah untuk melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pasangan calon kepala daerah Maluku Tengah yang ditetapkan Partai Golkar tersebut.

Selain itu, membangun koalisi dengan partai politik lain, baik dalam hal pemenuhan persyaratan pencalonan kepala daerah sesuai ketentuan perundang-undangan maupun dalam rangka pemenangan pasangan calon yang di tetapkan Partai Golkar tersebut.

Selanjutnya, menindaklajuti keputusan tersebut sesuai dengan ketentuan organisasi dan perundang-undangan yang berlaku.

Kepada pengurus Partai, anggota fraksi Golkar DPRD dan kader Partai Golkar Maluku Tengah, diharapkan mentaati dan mendukung keputusan tersebut. Dan kepada yang berseberangan, akan dikenakan sanksi sesuai aturan Partai yang berlaku.  

Khusus untuk kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), akan ditetapkan tim pilkada pusat Partai Golkar dalam waktu dekat ini. (Joy)    

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes