Selasa, 23 Agustus 2016

Amus Besan Ditetapkan Sebagai Pasangan Umasugi



Lira Maluku News. DPP Partai Golkar, akhirnya menetapkan Amus Besan, SH sebagai calon wakil bupati yang berpasangan dengan Ramly Umasugi, calon bupati Buru dalam pilkada serentak Pebruari 2017 mendatang.

Penetapan tersebut dilakukan tim pilkada pusat partai Golkar dalam rapatnya di kantor DPP Slipi Jakarta, Selasa siang (23/8/2016).

Penetapan Amus Besan tersebut, sekaligus menjawab polemik yang berkembang, tentang siapa pasangan Umasugi dalam pilkada Buru, Pebruari 2017 mendatang.

Diharapkan dengan penetapan tersebut, dapat segera menghentikan spekulasi sebagian kalangan masyarakat Buru tentang pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten Buru dari partai Golkar, yang akan bertarung dalam pilkada Buru periode 2017 – 2022 mendatang.  

Sumber media ini di DPP partai Golkar, Selasa siang (23/8/2016) menyebutkan, deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Buru, Umasugi - Besan tersebut, akan dideklarasi bersamaan dengan calon kepala daerah-wakil kepala daerah dari partai Golkar untuk kota Ambon, kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Seram Bagian Barat (SBB) dan Maluku Tenggara Barat (MTB).

"Deklrasi pasangan calon kepala daerah-wakil kepala daerah tersebut, akan dilakukan bertepatan dengan musda DPD Golkar provinsi Maluku, yang dijadwalkan akan dibuka oleh ketua umum partai Golkar, Setya Novanto tanggal 29 Agustus 2016 mendatang,"ujar sumber tersebut. (Via)

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes