Senin, 29 Agustus 2016

Assagaff Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Maluku




Lira Maluku News. Said Assagaff gubernur Maluku saat ini, akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD partai Golkar provinsi Maluku, oleh peserta sidang atau pemegang hak suara dalam musda partai Golkar Maluku ke IX, yang berlangsung sejak Senin siang (29/8/2016).

Selain itu mantan ketua DPD Golkar Maluku, Etty Sahuburua yang juga wakil gubernur Maluku saat ini, terpilih sebagai ketua dewan penasihat DPD Golkar Maluku.
 
Selanjutnya tim formatur dipimpin ketua tepilih, kemudian Freddy Latumahina (unsur DPP), Mukti Keliobas (ketua DPD SBT) dan Bastian Petrus (ketua DPD MBD) keduanya dari unsur kabupaten, Rony Sianresy (AMPG) dan Etty Sahuburua (ketua demisioner).

Kepada tim formatur tersebut diberikan waktu 15 hari untuk menyusun kepengurusan DPD partai Golkar provinsi Maluku, untuk selanjutnya diserahkan kepada DPP Partai Golkar untuk mendapat pengesahan dan penetapan dengan SK DPP.

Pantauan media ini, proses pemilihan ketua DPD Golkar provinsi Maluku tersebut berjalan lancar dan cepat karena terpilihnya Assagaff secara aklamasi oleh peserta sidang. (Hen)  

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes