Rabu, 17 Agustus 2016

Berbagai Lomba Meriahkan HUT RI Ke-71



Lira Maluku News. Berbagai kegiatan lomba dalam memeriahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71, digelar warga masyarakat diberbagai tempat.
Di Batu Gajah, tepatnya di kompleks RT 001/RW 04, Bakopel sektor Saitun-jemaat GPM Pniel, menggelar sejumlah kegiatan lomba, mulai dari tingkat anak-anak sampai orang dewasa.

Yang menarik, lomba panjat pohon pinang dilaksanakan di dalam aliran air kali Batu Gajah, menyediakan hadiah-hadiah menarik ditambah bonus uang tunai, yang disediakan anggota DPRD kota Ambon, Juliana Pattipeilohy.

Ketua panitia penyelenggara, yang juga ketua Bakopel sektor Saitun Petu Behuku, yang ditemui media ini di sela-sela kegiatan, Selasa (17/8/2016) mengatakan, rangkaian kegiatan yang digelar selain untuk memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71, sekaligus untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan nasionalme dikalangan generasi muda.

Sementara itu, di Batu Meja kegiatan yang digelar bersama Angkatan Muda GPM cabang Syalom, diikuti warga dari berbagai RT di kelurahan itu.

Kegiatan yang dilaksanakan itu meliputi tarik tambang putera-putri, panjat pinang dan lomba membuat kue dari bahan dasar sagu serta sejumlah kegiatan lainnya. (Hen)    

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes