Minggu, 07 Agustus 2016

Besok, Louhenapessy – Hadler Terima Rekomendasi Golkar



Lira Maluku News.  Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ambon, Richard Louhenapessy – Syarief Hadler, besok akan menerima rekomendasi partai Golkar di kantor DPP Jakarta.


Penyerahan rekomendasi kepada pasangan Louhenpessy - Hadler, pasca penetapan oleh DPP partai Golkar. 

Sumber Lira Maluku News di DPP Golkar menyebutkan, rekomendasi untuk pasangan Louhenapessy – Hadler tersebut, akan diserahkan bersama-sama  dua pasangan calon kepala daerah dari provinsi Maluku Utara dan empat pasangan calon kepala daerah provinsi Papua.   

“Pak Richard dan pak Syarief, besok akan terima rekomendasi bersama-sama dengan dua calon kepala daerah dari Maluku Utara dan empat calon kepala daerah dari Papua,”jelasnya melalui telepon selulernya, Minggu sore (7/8/2016).

Sementara itu,  rapat pembahasan dan penetapan calon kepala daerah dari partai Golkar untuk kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB), Maluku Tengah (Malteng), Seram Bagian Barat dan kabupaten Buru, ditunda dari rencana semula. (Joy)

1 komentar:

elisabethelena mengatakan...

Halo rekan-rekan Liramalukunews.com,
Perkenalkan saya Helena Elisabet dari Karirpad.com.
Sebagai Penyedia Informasi Lowongan Kerja Gratis (Online Job Portal), kami sudah menjalin kerja sama dengan lebih dari 650 Media Online sebagai Business Partner di Seluruh Indonesia, dan saat ini saya ingin menawarkan kerja sama dengan Liramalukunews.com.
Konsep kerja sama yang kami tawarkan adalah “Full Barter”, yakni penayangan widget info lowongan kerja yang ada di Karirpad.com di media partner. Apabila tertarik, dapat mengirimkan no telepon yang dapat kami hubungi, atau dapat mengirimkan email ke helena@karirpad.com.
Sukses selalu untuk kita.
– Jabat Erat –

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes